Piala Bhayangkara

Bobotoh Akan Konsolidasi Jelang Keberangkatan ke Jakarta

Rabu, 30 Maret 2016 22:42 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Sebanyak 40 ribu tiket dipastikan akan menjadi jatah pendukung Persib Bandung. Maka, dipastikan final Piala Bhayangkara nanti akan membiru dengan kehadiran para bobotoh.

Namun, menurut keterangan dari twitter resmi Persib Bandung, tiket untuk final hanya akan dijual di Bandung. Sementara di Jakarta sendiri tidak akan ada loket yang dibuka untuk menjual tiket final.


Persib Bandung akan melakukan kordinasi soal pembagian tiket kepada para bobotoh.

Untuk itu para bobotoh diminta untuk mempersiapkan diri agar tidak kehabisan tiket final nanti. Persib Bandung juga akan memprioritaskan tiket bagi para bobotoh yang ada di Bandung.

Persib juga meminta para bobotoh untuk melakukan konsolidasi jelang keberangkatan mereka ke Jakarta. Hal ini untuk menghindari kejadian - kejadian yang tidak diinginkan.

Rivalitas klasik antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung kembali memanaskan final Piala Bhayangkara mendatang. Kedua pendukung memang memiliki perseteruan yang sangat hebat, meskipun tim mereka tidak saling bertemu.

Pada final Indonesian Super League (ISL) 2014, pendukung The Jakmania dan Bobotoh terlibat bentrok saat rombongan pendukung Persib pulang dari Palembang. Kemudian pada perhelatan final Piala Presiden 2015, pengamanan Jakarta menjadi siaga satu saat ribuan bobotoh datang ke GBK untuk menonton Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

183