Penang FA Pecat Jacksen F Tiago

Rabu, 6 April 2016 21:39 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Jacksen F Tiago direkrut oleh Penang FA pada tahun 2014. Di musim keduanya, mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut membawa Penang FA promosi ke Liga Super Malaysia dari Liga Premier Malaysia.

Namun, perjalanan Penang FA bersama Jacksen F Tiago di Liga Super Malaysia musim 2016 tak semulus yang dibayangkan. Klub yang bermarkas di Stadion Negeri Pulau Pinang tersebut hanya menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan torehan 5 poin.

Penang FA hanya memperoleh satu kemenangan, dua hasil seri, dan tiga kekalahan dari 6 laga yang dilakoninya. Teranyar, Penang mengalami harus tersingkir dari di Piala FA Malaysia.

Keadaan tersebut membuat manajemen Penang FA geram. Hasilnya, Jacksen F Tiago resmi dipecat sebagai pelatih kepala. Posisinya digantikan asisten pelatih Penang FA, Manzoor Azwira.

"Penang FA resmi mengistirahatkan pelatih kepala Jacksen F. Tiago. Asisten pelatih, Manzoor Azwira ditunjuk menjadi pelatih kepala sementara," tulis Penang FA di twitter resmi klub, @FCPenang .

347