Liga Champions

(VIDEO) Tekel Horor, Aguero Belum Minta Maaf pada David Luiz

Rabu, 6 April 2016 14:31 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Saat masih bermain di Chelsea, David Luiz pernah mendapatkan tugas langsung mengawal pergerakan striker Manchester City, Sergio Aguero pada laga semifinal Piala FA 2013 di Wembley Stadium. Saat itu, Luiz justru mendapatkan tekel horor dari Aguero di tengah laga.

Luiz yang saat itu tengah menguasai bola berusaha dikejar Aguero yang menguntit dari belakang. Namun, tiba-tiba emosi Aguero naik dan langsung melancarkan tekel hingga Luiz terjatuh. Tak cukup sampai di situ, Aguero terlihat menginjak Luiz yang sudah tersungkur.

Meski jelas melanggar keras bek asal Brasil tersebut 3 tahun silam, Aguero justru lolos dari jeratan hukuman. Hal tersebut semakin diperparah setelah Aguero belum pernah meminta maaf langsung kepada Luiz.

Kelakukan agresif Aguero tersebut tetap tak membuat Luiz dendam kepada bintang timnas Argentina tersebut.


David Luiz tersungkur setelah ditekel oleh Sergio Aguero di laga semifinal Piala FA 2013

“Di putaran terakhir, saya menghadapi Diego Costa. Sekarang saya harus melakukan pekerjaan menghadapi Aguero. Ini seperti ujian menghadapi pemain lawan,” kata David Luiz.

“Dia (Aguero) melakukan tekel yang sangat berbahaya terhadap saya ketika saya masih di Chelsea,” kenangnya.

“Saya selalu merasa Aguero pantas meminta maaf secara pribadi setelah melakukan tekel tersebut. Tapi saya senang memaafkan dalam hidup. Bagi saya tidak ada masalah,” pungkasnya.