Komunitas

Juve Cantik Indonesia Puji Kinerja Ahok

Selasa, 12 April 2016 06:03 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Semenjak menggantikan Joko Widodo yang beralih menjadi Presiden, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dinilai telah melakukan banyak perubahan sebagai seorang Gubernur.

Mulai dari revitalisasi kali Ciliwung hingga penggusuran-penggusuran kawasan kumuh di sekitar kali yang selama ini dinilai menjadi penyebab banjir.

Intinya, banyak masyarakat yang merasakan banyak dampak positif dari program kerja Ahok selama ini. Hal itu pun mendapat sebuah persetujuan dari Ketua Umum Juvedonna Indonesia, Angela Sanchay.


Angela Sanchay, Ketua Umum Juvedonna Indonesia.

Wanita kelahiran 27 maret 1990 tersebut mengaku meskipun dirinya sudah tidak tinggal di Jakarta, dirinya sempat merasakan efek positif dari kepemimpinan Ahok.

"Sewaktu saya masih di Jakarta, kemajuan di era kepemimpinannya memang sangat berasa. Contohnya kan seperti banyak kali-kali di jakarta yang ia perbaiki, akhirnya sampai saat ini nggak ada banjir besar lagi," tandasnya saat dihubungi INDOSPORT.

Ia secara tersirat bahkan memberikan isyarat dukungan agar Ahok dapat terpilih kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Basuki Tjahaja Purnama.

"Selagi dia memang masih bagus, kenapa gak kita dukung,"tandasnya.

Terkait banyaknya haters yang berusaha menjelek-jelekan kinerja Ahok, Angela punya pendapatnya sendiri.

"Ya namanya pemimpin yang lagi berada di atas, pastinya ada yang suka dan gak suka. Tinggal balik lagi ke kitanya untuk menilai," tutupnya.