Indra Sjafri di Mata Dua Rekrutan Baru Bali United

Rabu, 27 April 2016 14:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ian Setiawan/INDOSPORT
 Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT

Hasim Kipuw menjadi pemain yang kini dibutuhkan Bali United di lini pertahanan. Belum fitnya kondisi Endra Permana dan hengkangnya Ganjar Mukti ke PS TNI membuat eks penggawa Arema Cronus bakal mengisi slot di bek kanan selama TSC A.

"Senang bisa bergabung disini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan tim pelatih dan juga suporter," ujarnya.

Pemain yang juga sempat berbaju Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya itu pun mengaku beruntung bisa merasakan polesan pelatih seperti Indra Safri yang sangat dikaguminya. 

"Saya rasa banyak pemain ingin dilatih oleh beliau. Beliau pelatih cerdas dan sangat konsen untuk kemajuan sepak bola Indonesia," terang Kipuw. 

"Saya berharap bisa makin berkembang dibawah asuhan coach Indra," imbuhnya. 

Hal senada juga diungkapkan Mahdi Fahri Albar, yang juga diproyeksikan menjadi pemain di sektor pertahanan. Meski berusia 20 tahun, namun Fahri dinilai punya potensi besar menjadi pemain bagus karena ketenangannya menjaga daerah pertahanan semasa di Timnas U-19.

"Saya senang karena sudah ada kejelasan untuk karir saya untuk setahun kedepan. Semoga saya bisa membantu klub ini mencetak prestasi kedepannya," ujarnya. 


Hasim Kipuw saat berseragam Arema Cronus.

Bergabung bersama Indra Sjafri tentu bukan hal baru baginya. Karir gemilang bersama tim SAD di Uruguay musim 2011-2013 silam, berbuah panggilan ke Timnas U-19.

Bersama Indra Sjafri, Mahdi berhasil membawa Indonesia meraih gelar Piala AFF U-19 di Sidoarjo tiga tahun lalu.

"Pastinya sangat senang karena bisa kembali dilatih beliau. Beliau pelatih saya saat di tim nasional U-19. Semoga dibawah arahan beliau, saya bisa semakin berkembang secara permainan dan mentalitas," tambah Mahdi.