Piala Eropa 2016

Italia Dipastikan Tak Diperkuat Gelandang Andalan PSG di Piala Eropa 2016

Sabtu, 7 Mei 2016 03:21 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Kepastian absennnya Veratti di ajang Piala Eropa 2016 usai pihak PSG mengumumkan kabar tersebut secara resmi melalui laman resmi klub. Pemain berumur 23 tahun itu akan segera naik meja operasi pada akhir bulan ini.

Setelah operasi, Veratti harus absen hingga dua sampai tiga bulan ke depan. Tentu hal tersebut akan merugikan tim Gli Azzuri, mengingat Veratti merupakan andalan Italia di lini tengah.


Marco Veratti saat berlaga bersama PSG.

"Marco Verratti telah memutuskan untuk menjalani operasi demi menyembuhkan cedera pangkal paha kaki kana yang dideritanya. Operasi akan berlangsung di Doha pada 16 Mei, mendatang. Ia diperkirakan akan absen selama delapan minggu," tulis PSG dalam laman resmi klub.

"Akibatnya, Verratti tidak dapat membela PSG di sisi pertandingan akhir musim ini. Ia akan absen membela Italia di Piala Eropa. Semoga, operasi Veratti berjalan lancar dan kembali ke performa terbaiknya untuk PSG dan Italia," lanjut tulis PSG di laman resmi klub.

Seperti diketahui, Verrati telah membela PSG sebanyak 225 laga. Di level timnas, pemain kelahiran 5 November 1992 tersebut sudah menorehkan 15 caps dari tahun 2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%