Kejuaraan Dunia Street Soccer

Jadi Kiper Terbaik, Kiper Persib Dapat Hadiah Spesial dari Hugo Lloris

Kamis, 12 Mei 2016 20:26 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT

Bukan hanya itu, Ridwan juga mendapatkan jersey original dari kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dan berkesempatan bertemu langsung dengan penjaga gawang timnas Prancis tersebut.

"Yang pasti senang banget. Senang udah ketemu kiper nomor satu Prancis udah gitu jadi kapten juga. Apalagi dikasih sarung tangannya sama jerseynya karena di sana kan jadi kiper terbaik juga, jadi dapet jersey original pas main di UEFA Cup," ujar Ridwan kepada INDOSPORT di mess Persib Ahmad Yani Bandung, Kamis (12/05).

Akan tetapi, Ridwan cukup menyesalkan lantaran tim yang dibelanya gagal mendapatkan gelar juara setelah di babak final kalah 1-2 dari Selandia Baru pada 9 Mei lalu.

"Kalau hasil kurang beruntung saja tapi bersyukur saja. Iya kalah 2-1 sih. Udah maksimal sih udah lumayan semua anak-anak tapi itu hasilnya," sesalnya. 

Kekecewaan itu semakin bertambah lantaran selama berada di London, Ridwan tidak bisa menyaksikan laga Persib ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada 7 Mei lalu.

Dia pun sudah berupaya mencari siaran langsung dari berbagai media maupaun secara on line, namun ternyata siaran tersebut tidak bisa diperoleh.

"Sebenarnya pengen banget nonton tapi ga ada siarannya di sana, di hotel kan biasanya ada TV parabola tapi ga ada chanelnya jadi ga bisa nonton. (streaming) Iya coba tapi pas dibuka link-nya ga ada," katanya.

404