RESMI Eks Pelatih Inter Milan Latih Klub Papan Tengah Inggris Watford

Sabtu, 21 Mei 2016 19:06 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Klub papan tengah Liga Primer Inggris, Watford telah mengumumkan bahwa mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri akan menjadi pelatih kepala mereka terhitung sejak 01 Juli 2016 nanti. Mazzarri akan menggantikan pelatih lama Watford, Quique Sanchez Flores.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut diberikan kontrak berdurasi 3 tahun di Vicarage Road Stadium. Bersama Watford nantinya, Mazzarri tentu akan dihadapkan dengan tantangan baru di daratan Inggris dengan menukangi tim papan tengah.

“Walter (Mazzarri) telah menjadi target kami atas jasanya. Jadi kami senang bisa mengamankannya sebagai pelatih kepala di sini di Watford,” kata Chief Executive Watford, Scott Duxbury kepada laman resmi klub.

“Kami tak sabar untuk bekerja dengan pelatih yang sangat dihormati seperti Mazzarri, dengan kemajuan dan perkembangan klub selalu menjadi prioritas tertinggi kami,” lanjutnya.

Musim ini Watford finish di posisi ke-13 klasemen akhir Liga Primer Inggris dengan catatan 45 poin dari 38 pertandingan. Sementara Mazzarri sebelumnya pernah melatih Inter Milan dan Napoli di pentas Serie A Italia.

Kedatangan Mazzari ke daratan Inggris tentu akan meramaikan kembali kompetisi Liga Primer Inggris yang akan banyak diisi oleh pelatih-pelatih asal Italia. Sebelumnya, ada Claudio Ranieri yang sukses mengantarkan Leicester City meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini.


Walter Mazzarri saat masih menjadi pelatih Inter Milan di pentas Serie A Italia

99