Liga Primer Inggris

Wikipedia Sudah Cantumkan Man United dalam Profil Jose Mourinho

Jumat, 27 Mei 2016 01:06 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Resminya pengangkatan Jose Mourinho sebagai pelatih Man United tampaknya sudah bukan desas-desus atau kabar burung lagi, meskipun pihak Man United belum mengumumkannya secara resmi.

Hal itu diperkuat dengan pemberitaan media-media Inggris yang menyebutkan bahwa eks pelatih Chelsea itu telah menandatangani nota kesepakatan sebagai pelatih Man United.

Menurut Skysports, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu telah menandatangani kesepakatan kontrak sebagai pelatih Manchester United di sebuah hotel di London pada Kamis (26/05) sore pukul 17.00 waktu setempat.

Mourinho dikabarkan telah bertemu dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward untuk merampungkan segala bentuk negosiasi yang telah mereka bicarakan selama ini.


Manchester United sudah tercantum dalam profil Jose Mourinho di Wikipedia.

Resminya Mourinho sebagai pelatih Man United semakin tak terbantahkan setelah situs ensiklopedia terbesar di dunia, Wikipedia sudah mencantumkan Manchester United dalam profil pelatih asal Portugal itu.

Wikipedia mencantumkan Manchester United sebagai klub besutan Mourinho untuk durasi musim 2016 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Mourinho memang telah lama digadang-gadang akan mengisi posisi penting di tubuh Man United setelah posisi pelatih Louis van Gaal mulai goyah dalam beberapa bulan terakhir.

Mourinho dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Van Gaal yang dinilai telah gagal memenuhi harapan Man United meskipun di akhir-akhir masa kepelatihannya sempat mempersembahkan Piala FA.

477