Torabika Soccer Championship 2016

Sudah Cetak Tiga Gol, Van Dijk Ketagihan Bobol Gawang Persija Jakarta

Selasa, 12 Juli 2016 17:55 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© Persib
Sergio Van Dijk bertekad membobol kembali gawang Persija Jakarta. Copyright: © Persib
Sergio Van Dijk bertekad membobol kembali gawang Persija Jakarta.

Pada tahun 2013 lalu, Van Dijk mampu mencetak dua gol saat Persib merobohkan Persija Jakarta 3-1 di kandang sendiri. Satu gol lain, dicetak penyerang naturalisasi ini saat Maung Bandung menahan imbang Macan Kemayoran 1-1 di Yogyakarta.

Catatan manis ini membuat Van Dijk ingin memperpanjang torehan golnya ke gawang Persija Jakarta. Namun, Van Dijk tetap fokus agar tim nya bisa meraih kemenangan.

"Tapi yang penting Persib menang. Karena saya lebih suka Persib menang walaupun saya tidak cetak gol. Karena daripada saya cetak tiga gol tapi kalah buat apa," ujar Sergio saat ditemui seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Progresif Soekarno Hatta, Bandung, Selasa (12/07/16).


Aksi Sergio Van Dijk saat membobol gawang PSM Makassar.

Van Dijk juga meminta seluruh awak Persib Bandung tetap mewaspadai Persija Jakarta. Karena Macan Kemayoran selalu memiliki motivasi lebih saat berhadapan dengan Persib Bandung.

"Lawan Persija pertandingan luar biasa. Pertandingan penting untuk suporter dan pemain. Mudah-mudahan bisa menang. Karena setiap lawan menghadapi Persib, mereka kasih lebih 100 persen. Mereka ingin kalahkan Persib karena Persib tim paling bagus di Indonesia," pungkasnya.

Sejauh ini Van Dijk mengaku tengah berada dalam kondisi yang sempurna. Pasalnya, meski latihan diliburkan jelang Idul Fitri, dirinya tetap berlatih untuk menjaga kebugaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%