Bursa Transfer

Juventus Resmi Dapatkan Bintang Muda Kroasia

Jumat, 22 Juli 2016 02:21 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Marko Pjaca telah resmi menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus. Jawara Serie A lima kali secara beruntun ini memboyongnya ke kota Turin dengan bandrol 23 juta euro dari Dinamo Zagreb.

Kedatangan pemain 21 tahun ini juga sudah disambut oleh sebagian fans Juventus. Sambutan hadiri saat Pjaca tengah melakukan tes medis di JMedical. Dalam hasil tes, pria asal Kroasia itu dinyata fit dan siap tampil di Serie A sejak pekan pertama.

Keberhasilan Juventus mendatangkan Pjaca juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub. Mereka menjelaskan bahwa pembelian akan dibayar selama dua tahun.

"Pada hari ini (Kamis waktu setempat) Juventus mengonfirmasi bahwa Marko Pjaca sudah menyelesaikan kepindahan secara permanen dari Dinamo Zagreb dengan biaya sebesar 23 juta euro, yang akan dibayar selama dua tahun," tulis pernyataan Juventus melalui situs resmi.

Selama membela Dinamo Zagreb, pemain yang berposisi sebagai winger ini sudah tampil sebanyak 90 kali dan mencetak 26 gol di seluruh kompetisi.

249