Manajer Sunderland Siap Tampung Dua Gelandang Man United

Senin, 1 Agustus 2016 23:53 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Setelah ditunjuk menggantikan Sam Allardyce untuk melatih di Stadium of Light, David Moyes sadar harus bergerak cepat di bursa transfer jika ingin mendatangkan pemain baru.

Muncul rumor, Si Kucing Hitam ingin merekrut dua pemain Setan Merah, Fellaini dan Januzaj yang kemungkinan tidak akan mendapatkan tempat musim depan. Kebetulan, kedua pemain pernah bekerjasama dengan Moyes. 

Sebagaimana diketahui, nama Januzaj pertama kali mencuat setelah Moyes mempromosikannya ke tim utama Man United pada musim 2013.


David Moyes ketika diperkenalkan sebagai manajer anyar Sunderland.

Namun, gelandang asal Belgia itu gagal mendapatkan tempat ketika Louis van Gaal ditunjuk menggantikan Moyes. Dia pun dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Selain Januzaj, Fellaini juga bukan sosok yang asing bagi Moyes. Keduanya pernah bekerjasama ketika Moyes masih menjadi pelatih di Everton. Moyes mengaku siap bekerjasama dengan keduanya lagi.


Marouane Fellaini dikabarkan ingin direkrut oleh manajer Sunderland, David Moyes.

“Jika ada pemain bagus yang ingin bergabung dengan saya, maka saya akan sangat senang bekerjasama dengan mereka (Januzaj dan Fellaini),” kata Moyes.

“Sebab, mereka merupakan pemain yang hebat. Kami sangat tertarik,” sambung arsitek asal Skotlandia itu, sebagaimana diberitakan Goal.

319