Bursa Transfer

Tak Kunjung Dapat Pogba, Man United Malah Gaet Winger Lincah 17 Tahun

Sabtu, 6 Agustus 2016 17:08 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Di tengah saga transfer Paul Pogba yang tengah panas, Manchester United ternyata tetap memantau pemain-pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini untuk diboyong.

Seperti dilansir The Sun, tim asuhan Jose Mourinho malah sudah berhasil mendapatkan tambahan pemain baru. Adalah winger muda Brentford, Joshua Bohui yang berhasil didatangkan ke Old Trafford.

Bohui didatangkan The Red Devils dari klub yang bermain di Divisi Championship Inggris, Brentford.


Joshua Bohui (jersey merah/Inggris) saat tampil melawan tim muda Jerman

Pemain muda berusia 17 tahun itu diproyeksikan bakal masuk skuat United U-19 lebih dulu. Di sana, Bohui akan dilatih oleh Nicky Butt.

Nama Bohui bahkan sudah dimasukkan ke dalam skuat United U-19 yang akan tampil di ajang Piala Otten di Belanda dalam waktu dekat.

Bohui sendiri dianggap sebagai pemain muda potensial bagi Inggris. Ia sangat lincah saat ditempatkan di posisi sayap. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur akademi Brentford, Ose Aibangee.


Joshua Bohui (kiri)

“Josh Bohui telah bersama kami sejak berusia 11 tahun dan kami benar-benar senang dengannya,” kata Ose Aibangee pada bulan Januari 2016 lalu.

“Dia bekerja keras hingga dipanggil timnas Inggris U-17. Itu tentu sangat bagus bagi pencapaiannya,” tandasnya.

“Melihat pemain Brentford berada di skuat Inggris bersama pemain Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Manchester United adalah hadiah besar bagi akademi kami,” tuntasnya.

1.3K