'Ritual Khusus' Evan Dimas yang Buat Orang Lain Takjub

Kamis, 11 Agustus 2016 14:39 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas.

Gelandang serang Bhayangkara Surabaya United, Evan Dimas menuturkan hal wajib yang dilakukannya sebelum melakoni pertandingan. Evan menyebut jika dirinya harus menghubungi kedua orang tua sebelum bertanding atau menjalani berbagai hal penting, termasuk seleksi Timnas.

“Ritual khusus paling telpon orang tua saja, itu paling penting dan selalu dilakukan, minta restu orangtua,” ujar Evan kepada INDOSPORT.


Evan Dimas saat membela Bhayangkara Surabaya United.

Seperti diketahui, Evan Dimas merupakan salah satu pemain dari 47 nama yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Garuda yang bakal berpartisipasi di ajang Piala AFF 2016.

Pemain berumur 21 tahun tersebut sudah menjalani tahap seleksi Timnas. Ia mendapat jatah mengikuti seleksi gelombang pertama Timnas pada tanggal 9-10 Agustus kemarin, di Stadion Pakansari, Cibonong, Bogor.

Saat ini Evan sudah kembali bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United untuk melakoni laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Evan bersama Bhayangkara SU akan menghadapi tuan rumah Semen Padang, di Stadion Haji Agus Salim, Jumat 12 Agustus esok sore hari WIB.

198