Serie A Italia

Bintang Muda Ini Sempat Minta Bocoran Sebelum Gabung ke Juventus

Kamis, 11 Agustus 2016 13:49 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Juventus baru saja memperkenalkan Marko Pjaca sebagai rekrutan teranyarnya musim ini. Pjaca diangkut dari Dinamo Zagreb dengan mahar 20 juta Euro (Rp290 miliar).

Pjaca mengaku mendapat masukan banyak dari Mario Mandzukic sebelum hijrah ke Juventus. Menurut pemain yang mengidolai Ronaldinho ini, Juventus menjadi satu-satunya pilihan bagi masa depannya.

"Saya telah berbicara sebelumnya dengan Mario Mandzukic yang mengatakan banyak hal positif mengenai klub, tim dan kota Turin," ujar Pjaca seperti dikutip dari situs resmi Juventus.


Marko Pjaca resmi berseragam Juventus setelah didatangkan dari Dinamo Zagreb.

Pjaca mengaku meyakini Juventus sebagai pilihan yang tepat baginya. Sejarah dan nama besar Juventus menjadi salah satu faktor yang membuatnya pindah ke klub asal Turin tersebut.

“Saya bergabung dengan Juventus karena ini klub besar dengan sejarah yang hebat. Saya ingin berkembang sebagai pemain dan menjadi lebih baik di tiap sesi latihan dan pertandingan," ujar Pjaca.


Marko Pjaca akan menggunakan nomor punggung 20 di Juventus yang menjadi favoritnya.

Pjaca akan mengenakan nomor punggung 20 di Juventus. Nomor ini dipilih karena dipakainya saat masih membela Dinamo Zagreb dan tim nasional Kroasia.

195