Torabika Soccer Championship 2016

Hasrat Semen Padang Tembus Lima Besar di Gresik

Sabtu, 27 Agustus 2016 20:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Para pemain Semen Padang ketika sedang berlatih. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Para pemain Semen Padang ketika sedang berlatih.

Semen Padang akan bertandang ke markas Persegres Gresik United dalam laga lanjutan pekan ke-17 Toraika Soccer Championship, Minggu 28 Agustus. Bermain di Stadion Tri Dharma, Gresik, Semen Padang membawa misi khusus dalam laga ini.

Tim tamu sangat berhasrat untuk menembus posisi lima besar klasemen TSC. Untuk itu skuat besutan Nilmaizar ini membidik kemenangan dalam laga tandang ini.


Pelatih Semen Padang, Nilmaizar ketika sedang bersiap latihan.

"Sejak awal kita diminta oleh manajemen untuk masuk lima besar. Saat ini kita di posisi enam, tentu kalau untuk masuk lima besar besok kita harus mengalahkan Gresik," ucap Nilmaizar.

Meski mengusung misi khusus, Nil mengaku tidak akan mudah meraih kemenangan di kandang Persegres. Terlebih bagi Nil, PErsegres sangat kuat kala bermain di kandang.


Nilmaizar dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Persegres tim besar dan sangat kuat kalau bermain di kandang. Mereka bisa mengalahkan Persib dan Sriwijaya di sini. Tapi tim kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini," jelas Nil.

"Kini tergantung besok dari kami dan tuan rumah siapa yang siap untuk memenangkan laga," sambung mantan pelatih timnas tersebut.

Dalam laga ini, Semen Padang memang berharap meraih kemenangan. Terlebih mereka baru saja kehilangan poin kala ditaklukkan 2-0 oleh Mitra Kukar di pertandingan sebelumnya.