Mengintip Aksi Calon Bek Persija Asal Jepang

Selasa, 30 Agustus 2016 18:39 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Sebagai pemain seleksi, Hoshino akan bersaing menunjukkan kemampuannya di depan tim pelatih Persija. Pemain berusia 31 tahun itu diplot untuk memperkuat lini belakang Macan Kemayoran yang hingga pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, sudah kebobolan 22 gol.

Kedatangan Hoshino ke Persija pun memunculkan beberapa spekulasi terkait dengan masa depan Willian Pacheco. Dengan posisi yang sama dan kuota hanya empat pemain asing, cukup membuat posisi William rawan. Terbaru, Persija baru saja merekrut Tarik Boschetti guna melengkapi dua pemain asing Persija, yakni Hong Soon-hak dan Willian Pacheco.

Melalui penelusuran INDOSPORT, Hoshino cukup baik dalam bermain sebagai bek tengah. Dalam video yang dilansir dari Youtube, Hoshino yang masih membela klub Latvia, FKLiepaja, bermain cukup lugas. Umpan Hoshino juga terlihat akurat dan baik dalam penempatan posisi sebagai bek.

Dalam video tersebut, Hoshino cukup bagus dalam intersep bola dan menutup pergerakan lawan. Selain itu, Hoshino juga cukup baik dalam visi bermain dan mengirim umpan jarak jauh langsung ke lini serang.

Saat ini Hoshino sedang mengikuti seleksi pemain asing Persija bersama dengan Djibril Coulibaly, Thiago Amaral, Rafael Tardini, Silvio Escobar, dan Thales Magalhaes. Seleksi tersebut untuk menambah kekuatan Persija di putaran kedua TSC 2016 mendatang. (Gerry Putra Anugrah)

895