Serie A Italia

6 Kiper Pesaing Joe Hart di Serie A

Jumat, 2 September 2016 18:00 WIB
Editor: Arief Hadi Purwono
 Copyright:

Kepindahan Hart ke Torino menjadi buah bibir di Eropa, terutamanya di Inggris dan Italia. Jarang pemain asal Negeri Ratu Elizabeth yang menjajal kariernya di Italia, setelah kegagalan Paul Gascoigne, Ashley Cole, dan David Beckham dalam menunjukkan performa gemilang mereka di masa lalu.

Hart sendiri bergabung dengan Torino, karena Josep Guardiola tidak membutuhkannya di Man City. Pelatih asal Spanyol itu tidak suka dengan tipikal Hart, yang cenderung menendang bola jauh ke depan, dan tidak membangun serangan dari belakang dengan memainkan operan pendek.

Kepindahannya ke Torino dengan status pinjaman, menggenapi statusnya sebagai pemain pinjaman di masa lalu, karena Hart pernah dipinjamkan ke Tranmere Rovers, Blackpool, dan Birmingham City.

Akan tetapi Hart takkan menjadi satu-satunya kiper top yang bermain di Italia, negara yang beken sebagai penghasil bek dan kiper terbaik dunia. Pasalnya ia memiliki pesaing kuat yang berpotensi mencuri perhatian media Italia, siapa saja mereka? Berikut penjabaran INDOSPORT:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%