Demi Inggris, Dele Alli Relakan Posisinya untuk Rooney

Jumat, 2 September 2016 18:22 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce, lebih memilih menempatkan Wayne Rooney sebagai pemain ‘bayangan’ di belakang penyerang. Posisi tersebut merupakan posisi favorit Allie ketika bermain di Tottenham Hotspur.

Namun di Timnas Inggris, Alli harus mengalah dengan seniornya tersebut. Bahkan bukan tidak mungkin Alli akan bermain di posisi yang bukan keinginannya mengikuti strategi dari Allardyce.

Akan tetapi, Alli mengaku tidak masalah jika harus bermain di posisi lain. Pemain 20 tahun itu hanya ingin dirinya bisa bermain membela The Three Lions meski mengorbankan posisinya.

“Saya masih muda dan tak masalah bermain di posisi mana saja. Jika pelatih memberikan peran geladang serang kepada Rooney, itu adalah keputusan yang terbaik dan saya mematuhinya,” ujar Alli seperti yang dilansir Sky Sport.

Pemain muda terbaik Liga Inggris musim lalu ini sedang menikmati dirinya di Timnas Inggris. Alli mengaku dirinya akan terus bekerja keras agar bisa konsisten berada di Timnas. “Saya senang berada di Timnas dan membela negara saya,” tandas Alli.