Torabika Soccer Championship 2016

(VIDEO) Cetak Gol Bunuh Diri ke Gawang Sendiri, Ini Pengakuan Bek Persija

Sabtu, 17 September 2016 09:03 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Persela sebenarnya berada di atas angin saat memimpin 1-0 atas Persija. Gol bunuh diri pemain Persija, Andik Rendika Rama di menit ke-31 sempat membangkitkan semangat anak asuh Ragil Ramadhan (caretaker).

Sayang akhirnya kemenangan Persela itu buyar setelah bek mereka, Ramadhan Saputra justru mencetak gol bunuh diri ke gawang timnya sendiri yang dikawal Choirul Huda di menit ke-57.

Alhasil, laga tersebut menjadi panggung bagi aksi gol bunuh diri yang membuat kedua tim hanya berhasil berbagi masing-masing satu poin.

Menanggapi aksi konyol yang sedikit merugikan timnya tersebut, Rama panggilan akrab Andik Rendika Rama pun mengakui kesalahannya.

Bek berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa hal itu bisa saja terjadi kepada siapa pun yang tengah bermain membela timnya.

“Memang itu kesalahan saya, namun ke depan saya akan tampil lebih baik lagi saat bermain,” beber Andik Rendika Rama seusai laga imbang melawan Persela.

Hasil imbang membuat Persija kini bertengger di posisi ke-15 dengan catatan 17 poin. Sementara Persela sendiri kini berada di posisi juru kunci (18) dengan catatan 16 poin dari 20 laga.

Di laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Perseru Serui sedangkan Laskar Joko Tingkir akan menjalani laga berat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura.

307