Torabika Soccer Championship 2016

Demi Masuk Skuat Persija, Pemain Ini Rela Ubah Posisi Bermain

Rabu, 28 September 2016 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Hampir sepekan lamanya Jajang Mulyana telah mengikuti seleksi bersama Persija Jakarta. Kini, nasib mantan pemain Mitra Kukar ini akan ditentukan jelang keberangkatan Persija Jakarta menuju Solo untuk menghadapi Perseru Serui pada Minggu (02/10/16).

Seraya menanti keputusan Persija, Jajang mengaku berharap dapat masuk ke dalam bagian Skuat Macan Kemayoran. Bahkan ia pun rela bila harus berganti posisi bermain sesuai dengan kebutuhan tim.

"Perkembangannya memang saat ini baik. Tinggal tunggu manajemen ambil keputusan jelang ke Solo nanti. Belakangan ini sudah ada omongan sih, tapi memang belum diputuskan," ucap Jajang saat ditemui selepas latihan di lapangan Villa 2000 Pamulang, Tangerang Selatan.


Pengalaman Jajang Mulyana saat bermain untuk Mitra Kukar dan Pusamania dibutuhkan Persija Jakarta.

Memang selama mengikuti seleksi di Persija Jakarta, Jajang kerap di mainkan sebagai seorang pemain belakang. Padahal sejatinya dia adalah seorang striker yang memiliki tugas mencetak gol.

"Di sini (di Persija) memang main di bek. Tapi memang enggak tentu tergantung kebutuhan pelatih saja. Tapi bila di bek pun tidak masalah, sebab saya sempat main di posisi itu saat di Mitra," jelasnya.

Sadar untuk dapat masuk ke dalam skuat Persija tidaklah mudah. Dia pun mengaku akan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih. Hal ini semata-mata demi harapan ia dapat masuk ke dalam bagian tim asal Ibu Kota ini.

"Persaingan dengan pemain lain memang ada. Tapi saya akan latihan dan kerja keras kepada pelatih. Terus tunjukin kemampuan terbaik meski nanti enggak tembus 11 pemain utama, minimal masuk line up," pungkas pemain yang juga pernah memperkuat Pelita Jaya itu..