Torabika Soccer Championship

Alasan Kebugaran Membuat Jajang Mulyana Tercoret dari Persija

Kamis, 29 September 2016 13:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Jajang Mulyana sudah hampir sepekan mengikuti seleksi bersama Persija Jakarta. Namun jelang penutupan bursa transfer putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) dirinya gagal menembus skuat Persija.

Namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain yang akan diboyong ke Solo untuk menghadapi Perseru Serui pada Minggu (02/10/16) mendatang di Stadion Manahan.

Saat dikonfirmasi langsung, Jajang mengutarakan bahwa dirinya gagal dalam seleksi bersama Persija. Alasan kebugaran menjadi dasar tim pelatih mencoret Jajang.

"Saya gagal bergabung bersama Persija. Pelatih menilai saya masih belum fit," ucap Jajang kepada INDOSPORT.

Jajang sejatinya kurang begitu paham dengan alasan tersebut. Terlebih dia menilai dirinya dalam kondisi bugar dan memang siap untuk bertanding.

"Saya tidak tahu bagaimananya, semua keputusan ada di pihak pelatih dan manajemen. Mungkin memang belum rejekinya saya di Persija," jelas mantan pemain Mitra Kukar ini.

Kini dengan waktu yang semakin mepet untuk penutupan pendaftaran pemain, mantan pemain Mitra Kukar ini tengah dalam kebingungan terkait masa depannya. "Ke depannya saya belum tau, masih belum bisa kepikiran," tandasnya.

250