La Liga Spanyol

Susunan Pemain Valencia vs Atletico Madrid: Turunkan Kekuatan Penuh

Minggu, 2 Oktober 2016 16:45 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Los Ches yang bertindak sebagai tuan rumah, menurunkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trisula Joao Cancelo, Rodrigo, dan Nani. Dengan formasi tersebut, pelatih sementara Voro ingin bermain menyerang demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Lini bertahan juga menjadi pilihan Voro. Eliaquim Mangala akan berduat dengan Aderlan Santos untuk menjaga area 12 pas Valencia.

Sedangkan Atletico juga menurunkan pemain inti. Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann tetap menjadi andalan pelatih Diego Simeone dalam hal menggedor pertahanan lawan.

Lini tengah Los Rojiblancos tetap mengandalkan Gabi dan Koke sebagai motor serangan. Untuk serangan sayap, Saul Niguez dan Angel Correa menjadi pilihan Simeone.

Berikut susunan pemain Valencia dan Atletico Madrid

Valencia (4-3-3): Diego Alves , Martin Montoya, Aderlan Santos, Eliaquim Mangala, Jose Gaya, Danile Parejo, Enzo Perez, M. Suarez, Joao Cancelo, Rodrigo, Nani.

Pelatih: Voro

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Lucas Hernandez, Stefan Savic, Juanfran; Saul Niguez, Koke, Gabi, Angel Correa; Kevin Gameiro, Antoine Griezman.

Pelatih: Diego Simeone