Liga Primer Inggris

Ditanya Rekan Terbaik, Nedved Pilih Pemain Man United

Kamis, 13 Oktober 2016 08:16 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© Internet
Pavel Nedved di Juventus Arena (13/12/15). Copyright: © Internet
Pavel Nedved di Juventus Arena (13/12/15).

Musim panas tahun ini Zlatan Ibrahomovic mengakhiri petualangannya di Prancis. Pesepakbola asal Swedia tersebut menyebrang ke Inggris untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Bagi para pendukung The Red Devils, tentu saja ini merupakan berita baik. Sebab, di tim mana pun Irahimovic bermain, dirinya selalu meraih sukses membawa klub yang dibelanya meraih juara liga.

Catatan tersebut menjadi sebuah fakta yang membuat fans United tersenyum, mengingat bagaimana jebloknya prestasi tim pujaan mereka dalam tiga musim terakhir.


Nedved dan Ibrahimovic bermain bersama semasa membela Juventus

Kemampuan Ibrahimovic dalam mengolah si kulit bundar memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan salah satu mantan rekan setimnya, Pavel Nedved, menyebut penyerang jangkung tersebut sebagai sosok pemain terhebat yang pernah bermain bersamanya.

"Jika saya harus menyebut pemain terhebat yang pernah menjadi rekan saya, saya memilih Zlatan Ibrahimovic," ucap Nedved dikutip dari 101 Great Goals.

"Ibrahimovic merupakan seorang penyerang yang punya kemampuan untuk menembus lini pertahanan musuh. Dia juga memiliki tenaga dan tinggi badan yang menakutkan, belum lagi teknik mengolah bolanya."

Nedved dan Ibrahimovic pernah menjadi rekan setim saat pemain asal Swedia tersebut membela Juventus, pada 2004 hingga 2006. Dalam 92 penampilannya bersama Bianconeri, Ibrahimovic mencetak 26 gol dan 6 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%