Liga Europa

Gara-gara Tiket, Feyenoord Marah kepada Man United

Jumat, 14 Oktober 2016 01:16 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
©
Feyenoord kecewa dengan penjatahan tiket tandang yang diberikan Manchester United. Copyright: ©
Feyenoord kecewa dengan penjatahan tiket tandang yang diberikan Manchester United.

Man United hanya memberikan 3.100 jatah tiket kepada fans Feyenoord, untuk laga keempat penyisihan grup A Liga Europa, yang akan berlangsung di Old Trafford. Pihak Feyenoord pun mengakui kecewa dengan pembagian tersebut.

“Feyenoord telah diberikan 3.100 tiket untuk laga tandang melawan Manchester United. Itu hasil pembicaraan yang dilakukan di Manchester di antara perwakilan Manchester United, Feyenoord, polisi Rotterdam, dan pemerintahan kota Rotterdam,” bunyi pernyataan Feyenoord di laman resmi klub.


Hanya 3.100 fans Feyenoord yang boleh masuk Old Trafford.

Feyenoord kecewa karena Man United tidak menjamin keselamatan dan keamanan fans Feyenoord, yang bepergian ke Inggris, hingga UEFA mengizinkan Man United mengurangi kapasitas tiket tandang.

“Manchester United telah diberikan izin UEFA untuk mengurangi kapasitas regular untuk fans tandang dari 3.800 ke 3.100 karena alasan keamanan. Manchester United tidak dapat menjamin keamanan publik dan keselamatan, jika mereka meningkatkan kapasitas, karena infrastruktur di dalam dan luar stadion. Manchester United dan kepolisian Manchester memberi saran fans Feyenoord untuk tidak bepergian ke Inggris tanpa tiket,” papar pernyataan tersebut.


Feyenoord kecewa Manchester United gagal menjamin keamanan fans tandang.

“Feyenoord kecewa dengan hasil pertemuan itu. Ribuan fans telah memesan tiket perjalanan dan Feyenoord ingin memberi bayaran kepada loyalitas fans, dengan tiket lebih untuk laga ini. Banyak fans yang kecewa sekarang,” pungkas pernyataan itu.

271