Batang Hidung Tidak Terlihat Saat Melawan Fenerbahce, ke Mana Mkhitaryan?

Jumat, 21 Oktober 2016 14:53 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Mantan pemain Borussia Dortmund tertangkap kamera berada di tribun penonton, dan menyaksikan rekan setimnya bermain melawan Fenerbahce. Pelatih Man United, Jose Mourinho pun menjelaskan kondisi Mkhitaryan yang sesungguhnya.

Sang pemain sedianya berada di kondisi siap tempur, namun The Special One membalas ketus pertanyaan awak media yang mempertanyakan jarangnya Mkhitaryan bermain.

"Situasinya (saat melawan Fenerbahce) adalah kami bermain dengan (Jesse) Lingard, (Juan) Mata, dan (Anthony) Martial. Saya bukan Einstein, saya tidak tahu sistem atau taktik untuk bermain dengan empat penyerang sayap dalam satu waktu," ketus Mourinho, diberitakan Goal.


Henrikh Mkhitaryan masih harus bekerja keras bermain di level kompetitif.

"Dia harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan intensitas bermain dan kebugaran untuk bermain di level tinggi. Saya pikir ketimbang meletakkannya di bangku cadangan dan memainkannya 15-20 menit, lebih baik baginya untuk bekerja keras terlebih dahulu," tegasnya.

Pria asal Portugal berusia 53 tahun pun menegaskan kepada Mkhitaryan, bahwa ia harus bekerja keras untuk masuk ke tim utama Red Devils saat ini.

"Saya pikir lebih baik baginya bekerja keras seperti di beberapa sesi terakhir, ketimbang menunggu kesempatan (bermain). Tapi dia siap, dan akan siap segera bermain," imbuh Mourinho.

1K