Serie A Italia

Dibantai, Milan Justru Disebut Semakin Kuat

Rabu, 26 Oktober 2016 07:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Hal ini diungkapkan sendiri oleh gelandang mereka, Giacomo Bonaventura yang percaya jika timnya akan semakin kuat, meski harus dipermalukan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, ia juga mengakui jika Genoa memiliki serangan balik yang bagus, sehingga Rossoneri pun gagal untuk bisa menempati posisi puncak klasemen sementara.

“Tidak ada senyuman malam ini, kami memang siap untuk pertandingan yang sulit tapi sayangnya gagal menjalankan sesuai rencana. Serangan balik dari mereka cukup bagus dan kami tidak bertahan dengan baik,” jelasnya kepada SkySport Italia.


Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura.

“Dalam 20 menit pertama, Genoa bermain dengan tempo yang sangat tinggi dan kami terbawa permainan mereka. Saya rasa kekalahan ini akan membuat kami semakin baik dan lebih kuat, sekarang kami perlu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya di kandang melawan Pescara,” tambahnya.

Kekalahan ini membawa AC Milan tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 19 poin. Padahal jika mereka menang, setidaknya mereka dapat melewati Juventus yang berada di puncak klasemen yang menyimpan 21 poin.

270