Liga Primer Inggris

Belum Mainkan Mkhitaryan, Eks Liverpool Semprot Mourinho

Sabtu, 29 Oktober 2016 13:29 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan

Sejak didatangkan ke Old Trafford, kapten Timnas Armenia tersebut memang kesulitan menembus tim inti Man United. Mkhitaryan kalah bersaing dengan Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial yang bergantian memperkuat lini tengah Setan Merah.

Kendati sudah sembuh dari cedera otot yang dialaminya, Mourinho masih belum juga memberikan kesempatan kepada gelandang yang direkrut dari Borussia Dortmund tersebut.


Henrikh Mkhitaryan sedang berlatih bersama Manchester United.

Mourinho kembali menegaskan, kemungkinan tidak akan memainkan gelandang berusia 27 tahun tersebut saat melawan Burnley, malam ini. Hamman sangat kecewa dengan perlakuan yang diterima Mkhitaryan.

"Ini sangat aneh. Saya sudah melihatnya bermain di Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Mkhitaryan menjalani musim yang fantastis tahun lalu. Jadi bagi Mourinho, mencoretnya setelah pertandingan derby sangat aneh untuk saya,” kata Hamann.

“Jika Anda melihat Man United saat sedang menyerang, ada sedikit masalah di tim itu yakni mencetak gol dan menciptakan peluang. Saya rasa Mkhitaryan bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan di sana,” sambungnya, kepada Omnisport.

729