Serie A Italia

Diminati Juventus, Ini Jawaban De Rossi

Senin, 31 Oktober 2016 04:08 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Daniele De Rossi hingga saat ini belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari AS Roma. Padahal, kontrak pemain asal Italia itu akan berakhir pada akhir musim 2016/17.

Hal tersebut membuat Juventus berniat untuk mendatangkan De Rossi pada bursa transfer awal musim depan. Apalagi, La Vecchia Signora akan melayangkan proposal resmi perekrutan De Rossi kepada Roma.

Menanggapi hal tersebut, De Rossi membenarkan bahwa Juventus sangat berminat untuk merekrutnya. Meski begitu, ia masih berkeinginan untuk tetap bertahan di Olimpico Stadium.
 


Daniele De Rossi saat membela Tim Nasional (Timnas) Italia.

"Saya sudah 15 tahun membela Roma. Saya senang berada di sini. Saya masih mempunyai banyak mimpi bersama Roma. Semoga mimpi saya bisa tercapai nantinya," ungkap De Rossi seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya dengan Roma belum membicarakan soal perpanjangan kontrak. Akan tetapi, saya berharap Roma mempertahankan saya. Jika tidak, saya akan pindah dari Roma. Namun, klub mana yang menjadi pilihan, saya belum tahu. Jika itu terjadi, saya hanya bisa berharap Roma dapat menjuarai Serie A Italia dan Liga Champions," lanjutnya.

Selama 15 tahun membela AS Roma, De Rossi sudah menorehkan 37 gol dari 396 penampilan. Pemain berumur 33 tahun tersebut juga sudah mempersembahkan tiga trofi bagi Roma, diantaranya dua gelar Coppa Italia (2006/07 dan 2007/08) serta Piala Super Italia tahun 2007.