Liga Champions

Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warsawa: Los Blancos Turunkan Empat Penyerang

Kamis, 3 November 2016 02:06 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Klub asal Polandia, Legia Warsawa, mendapat kesempatan untuk melakukan revans. Setelah habis dipermalukan dengan skor 5-1 saat dijamu Real Madrid dua pekan lalu, game week keempat Liga Champions menyajikan kesempatan kepada Legia untuk membalas 'kekejaman' Madrid.

Saat ini anak-anak asuhan Zinedine Zidane menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup F, di bawah Borussia Dortmund yang berada di puncak akibat unggul dalam selisih gol. Sementara Legia berada di dasar klasemen setelah selalu mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Keinginan untuk mengejar selisih gol antara Madrid dan Dortmund sepertinya membuat Zidane menyiapkan taktik ofensif. Hal itu bisa dilihat melalui susunan pemain yang dipilihnya. Dalam laga yang akan segera berlangsung tersebut, pelatih berusia 44 tahun itu menurunkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata, serta Gareth Bale secara bersamaan.


Zidane bermain menyerang meski berlaga di kandang Legia Warsawa

Dengan menurunkan empat pemain di lini depan, jelas bahwa Zidane mengusung misi mencetak banyak gol saat menghadapi Legia Warsawa. Jika tidak hati-hati, lini belakang Legia bisa kembali merasakan ketajaman para penggawa Los Blancos seperti apa yang terjadi dua pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Berikut susunan pemain Legia Warsawa dan Real Madrid:

Legia Warsawa (4-2-3-1): Arkadiusz Malarz; Bartosz Bereszynski, Jakub Rzezniczak, Michal Pazdan, Adam Hlousek; Michal Kopczynski, Thibault Moulin; Guilherme, Vadis odjidja, Miroslav Ladovic; Nemanja Nikolic.

Pelatih: Jacek Magiera

Real Madrid (4-2-4): Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho, Raphael Varane, Fabio Coentrao; Mateo Kovacic, Toni Kroos; Gareth Bale, Alvaro Morata, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane

168