Pelatih Myanmar Sebut Laga Kontra Indonesia Sangat Penting

Jumat, 4 November 2016 10:19 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (04/11/16) sore WIB.

Menyambut laga tersebut, pelatih Myanmar, Gerd Zeise, berjanji timnya akan bermain maksimal. Pasalnya, laga menghadapi Indonesia bernilai penting bagi skuat The White Angels, lantaran bisa dijadikan bahan evaluasi sebelum terjun di Piala AFF 2016, 19 November mendatang.

"Saya berharap anak-anak bisa menjalankan apa yang sudah diterapkan dalam latihan. Pertandingan kali ini sangatlah penting. Indonesia merupakan tim kuat," kata Zeise dikutip dari MITV News.
 


Timnas Myanmar.

Tak hanya Indonesia, Myanmar juga akan menghadapi Oman dalam laga uji coba yang rencananya bakal bergulir pada 14 November mendatang.

"Indonesia kembali ke ajang internasional dengan hasil yang baik. Saya melihat itu. Oman adalah tim Timur Tengah yang juga sangat kuat," ujar Zeise.

"Kami berharap bisa melihat kemampuan kami, jelang Piala AFF 2016 nanti. Kami berharap dapat mengambil pelajaran dari dua pertandingan uji coba kali ini."

Di Piala AFF 2016, Myanmar selaku tuan rumah tergabung bersama Malaysia, Kamboja, dan Vietnam di Grup B. Sementara itu, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

632