Kontra PBFC, Semen Padang Ditinggal Dua Pemain Bertahan

Selasa, 8 November 2016 23:42 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles diragukan bisa tampil melawan Pusamania Borneo FC. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles diragukan bisa tampil melawan Pusamania Borneo FC.

Semen Padang tidak diperkuat kapten timnya, Hengki Ardiles pada Derby Andalas di markas Sriwijaya FC, Jumat (04/11/16) lalu, hingga membuat ban kapten dipegang Muhammad Nur Iskandar. Hengki tidak bisa diturunkan, lantaran cedera lutut yang dialaminya beberapa saat jelang pertandingan.

Pemain nomor punggung 11 tersebut berupaya melakukan penyembuhan secepatnya. Terlebih lagi untuk bisa kembali memimpin Semen Padang ,yang menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion H. Agus Salim, Jumat (11/11/16) mendatang, dalam lanjutan TSC 2016 pekan ke-28.

Sayang, proses penyembuhan cedera pemain 35 tahun tersebut tidak bisa berjalan cepat. Pasalnya sampai Selasa (08/11/16) pagi, Hengki belum terlihat bergabung dalam sesi latihan Kabau Sirah jelang pertandingan kontra Pesut Etam.

“Saya sudah cedera lima hari ini. Lutut saya terasa nyeri beberapa saat jelang menghadapi Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Sampai saat ini saya masih merasa nyeri di bagian lutut,” kata Hengki saat dihubungi awak INDOSPORT.

Ditanya peluangnya untuk bisa turun kala timnya menjamu PBFC di Stadion H. Agus Salim, Hengki tidak terlalu optimistis melihat peluangnya untuk bisa turun pada pertandingan nanti.

“Saya tidak yakin bisa turun saat menjamu Pusamania Borneo FC. Soalnya sampai hari ini, saya belum bisa bergabung untuk latihan bersama tim,” jelas Hengki.


Novan Sasongko harus absen kontra PBFC karena akumulasi kartu.

Selain Hengki yang kondisinya masih diragukan, Semen Padang juga dipastikan tidak akan bisa diperkuat Novan Setya Sasongko.

Pemain kelahiran 26 November 1989 itu  menerima kartu kuning saat Derby Andalas kontra Sriwijaya FC, yang membuatnya harus absen karena akumulasi kartu.