Kualifikasi Piala Dunia 2018

Dibakar Api Cemburu, Pemain Wales Ledek Gareth Bale seperti Tarzan

Kamis, 10 November 2016 18:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Gareth Bale tercatat sudah menyabet 6 gelar penghargaan pemain terbaik Wales, 4 diantaranya ia raih secara beruntun, yakni di tahun 2013 lalu hingga 2016 ini.

Selain itu, menurut data dari Sportsind, Bale juga mendapatkan gaji di klubnya sebesar 256 ribu poundsterling atau lebih dari Rp4,17 miliar per pekan.

Gaji tersebut menjadikannya sebagai pemain Madrid yang memiliki gaji tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan gaji sebesar 288 ribu poundsterling atau lebih dari Rp4,69 miliar per pekan. Situasi ini diyakini membuat para pemain Timnas Wales lainnya merasa cemburu atau iri terhadap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.


Joe Ledley, rekan senegara Gareth Bale di Timnas Wales.

Tak terkecuali, Joe Ledley rekan senegara Bale yang bermain untuk Crystal Palace. Belum lama ini, ia meledek gaya rambut Bale yang terlihat seperti Tarzan.

“Saya tidak dapat mengatakannya terlalu banyak, tapi saat kami dikalahkan Georgia pada bulan lalu, dia benar-benar terlihat seperti Tarzan. Sebenarnya ada banyak hinaan untuknya, salah satunya adalah saat kami bermain golf bersama dan dia bermain cukup menyedihkan,” jelas Ledley dilansir dari FFT.


Gaya rambut Gareth Bale disebut seperti Tarzan.

Meski demikian, pemain yang berposisi sebagai playmaker itu membantah, jika dirinya memberikan ledekan tersebut karena merasa iri dengan pendapatan yang dimiliki oleh karier Bale.

“Kami telah mengenal Gareth saat dia masih berada di Southampton dan saya tidak melihat ada perubahan dalam dirinya. Dia memang pantas dibayar tinggi, karena dia sudah terbukti menjadi salah satu pemain terbaik di planet ini, tidak ada rasa iri atau cemburu sedikit pun,” tambahnya.

Pada akhir pekan ini, Minggu (13/11/16), Gareth Bale dan Joe Ledley akan bekerjasama memperkuat Timnas Wales menjamu Serbia pada pertandingan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia di Stadion Cardiff.

622