Mimpi Andik Vermansah untuk Persebaya yang Tak Diakui PSSI

Minggu, 13 November 2016 16:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Andik Vermansah yang pernah membela Persebaya pada medio 2010 hingga 2013 tak ingin terlalu ikut campur dan banyak berkomentar mengenai sengketa mantan klubnya tersebut dan PSSI.

Meski begitu, pemain kelahiran Jember 24 tahun lalu itu berharap agar ia dapat kembali menyaksikan Persebaya kembali berlaga di panggung sepakbola Tanah Air.

“Saya masih tidak berani komentar banyak soal itu, namun saya ingin lagi lihat tim kebangaan saya (Persebaya) ada di Surabaya,” ujar Andik Vermansah singkat saat dihubungi INDOSPORT.


Andik Vermansah berseragam kini merupakan Selangor FA.

Dalam Kongres PSSI lalu, nasib dan pengakuan Persebaya dan 6 klub Indonesia lainnya, yakni Persewangi Banyuwangi, Lampung FC, Arema Indonesia, Persema Malang, Persipasi Kota Bekasi, dan Persibo Bojonegoro. rencananya akan dibahas. Namun hasil voting para peserta kongres justru tak menyetujui agenda pemutihan klub-klub tersebut dilakukan dalam kongres.

Padahal sebelumnya, PSSI di Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung 3 Agustus 2016, berjanji memasukkan agenda pemutihan status ketujuh klub itu ke Kongres PSSI.

1.3K