Terancam Ditinggal Honda, Milan Bidik Dua Bintang Liga Primer Inggris

Minggu, 13 November 2016 22:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Honda sebelumnya telah mengatakan jika dirinya tidak mempermasalahkan andai suatu hari meninggalkan Milan. Hal itu dikarenakan, tidak adanya pembicaraan kontrak untuk pemain asal Jepang tersebut yang akan habis pada akhir musim ini.

Menariknya, Rossoneri bukannya membahas kontrak tetapi malah mengincar dua gelandang serang sekaligus dari kompetisi Liga Primer Inggris. Mereka adalah Riyad Mahrez dari Leicester City dan Jack Wilshere milik Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke AFC Bournemouth.
 


Riyad Mahrez, ingin didatangkan oleh AC Milan.

Bahkan, menurut laporan dari Calciomercato, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli saat ini sudah terbang ke Inggris untuk melakukan negosiasi dan membahas kontrak serta harga dengan Leicester City. Artinya, Mahrez besar kemungkinan ingin direkrut Milan pada bulan Januari 2017 mendatang.


Jack Wilshere, ingin didatangkan Milan pada musim panas mendatang.

Sementara untuk Wilshere, Milan baru akan mendatangkannya di musim panas nanti atau tepatnya di bulan Juni 2017 nanti. Sebelumnya, klub yang bermarkas di San Siro ini juga disebut-sebut ingin mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea.