SFC Baru Terima Surat Pemanggilan Teja ke Timnas

Selasa, 15 November 2016 19:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arief Hadi Purwono
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC telah mendapatkan surat dari PSSI, terkait pemanggilan Teja Paku Alam ke Timnas Indonesia. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC telah mendapatkan surat dari PSSI, terkait pemanggilan Teja Paku Alam ke Timnas Indonesia.

Sebelumnya, manajemen masih ragu melepas Teja karena belum ada surat tertulis dari PSSI. Apalagi sebelumnya, beredar kabar bila Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, guna menggantikan peran Dian Agus Prasetyo yang mengalami cedera.

Jajaran pelatih Timnas Indonesia masih terus menunggu Jandia Eka, tapi ia tak kunjung bergabung. Waktu terus berjalan dan Timnas Indonesia sudah harus berangkat ke Filipina pada 17 November 2016. Untuk menggantikan Jandia Eka ini lah, kemudian nama Teja Paku Alam disebut-sebut.

Tapi manajemen SFC sendiri sebelumnya tidak mengetahuinya karena belum ada surat resmi dari PSSI. Namun kini, surat sudah didapat oleh mereka dari PSSI.


Teja Paku Alam kini bisa dilepas Sriwijaya FC ke Timnas Indonesia

“Tapi kini surat pemanggilan Teja sudah masuk ke kita Selasa siang, akan langsung kita teruskan ke manajemen tim untuk dibahas,” kata Sekretaris Tim PT SOM, Faisal Mursyid.

Manajemen tim bersama jajaran pelatih akan membahas terlebih dahulu terkait surat pemanggilan itu.

“Nanti akan dibahas manajemen tim dan pelatih dulu,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, saat dikonfirmasi akan langsung merespon surat pemanggilan Teja itu dengan manajer SFC dan jajaran pelatih.

“Kita akan langsung bahas dulu, tentu kalau sudah ada surat masuk jadi ada dasar,” ucapnya. 

Manajemen SFC sejak awal memang tidak menghalangi pemain membela Timnas Indonesia. Tapi untuk itu tetap ada prosedur yang harus dilakukan, seperti surat pemanggilan resmi dari PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%