Usai Bachdim, Alfred Riedl Resmi Coret Satu Nama Lagi

Rabu, 16 November 2016 11:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Dery Adhitya Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior Indonesia, Alfred Riedl.

Usai harus melepas Irfan Bachdim yang harus beristirahat akibat mengalami cedera, pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, hari ini mencoret satu nama lagi.

Karena belum pulih total usai mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya, Dian Agus Prasetyo harus mengalami nasib yang sama dengan Bachdim. Menurut dokter timnas,  Syarif Alwi, untuk pulih secara total, Dian Agus harus beristirahat selama dua pekan.
 


Dian Agus belum fit total akibat cedera hamstring yang dideritanya

Usai pencoretan tersebut, posisi penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut digantikan oleh kiper Sriwijaya FC,Teja Paku Alam. Jika tidak ada halangan, kiper berusia 22 tahun tersebut akan bergabung sore ini.

"Untuk saat ini kami memutuskan untuk menggantikan Dian Agus yang keluar dengan Teja Paku Alam dari Sriwijaya. Selain itu, Irfan keluar dan Pahabol menggantikannya," ujar Alfred Riedl usai memimpin latihan pagi ini di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.


Teja Paku Alam dipilih sebagai pengganti Dian Agus Prasetyo

"Selain Bachdim dan Dian, tidak ada masalah lagi mengenai kebugaran. Teja Paku Alam dan Yohanes Pahabol akan bergabung pada sore hari ini," sambung pelatih asal Austria itu.

Jelang berlangsungnya Piala AFF 2016 pada 19 November mendatang, hari ini Timnas Indonesia mengadakan latihan terakhir dan akan berangkat ke Filipina pada Kamis (17/11) besok.  Laga perdana skuat Garuda akan berlangsung pada Sabtu, 19 November, melawan Thailand di Philipine Sports Stadium pada pukul 15:30 WIB.

870