Serie A Italia

Joe Hart Puji Pendukung dan Nikmati Hidup Barunya di Torino

Sabtu, 19 November 2016 02:43 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Internet
Joe Hart senang bermain untuk Torino. Copyright: © Internet
Joe Hart senang bermain untuk Torino.

Penjaga gawang Torino dan Tim Nasional (Timnas) Inggris, Joe Hart dalam waktu singkat menjelma menjadi idola baru para pendukung Torino. Hart pun mengaku mulai menikmati hidup barunya bersama klub berlogo banteng tersebut.

Pengakuan Hart tersebut diungkapkan ketika dirinya diwawancarai oleh La Stampa, pada bulan-bulan pertamanya membela Torino.

"Banyak yang mengatakan bahwa pemain Inggris akan susah beradaptasi di Serie A, namun saya menikmati pengalaman baru ini," ujar Hart.

Lebih lanjut, Hart memuji sepakbola Italia yang dianggapnya memiliki kualitas setara dengan sepakbola di Inggris.

"Kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas dan saya tidak melihat banyak perbedaan di sini (Italia dan Inggris). Anda tidak boleh meremehkan tim lawan," tutur kiper berusia 29 tahun itu.

Mantan kiper Birmingham itu pun juga memuji penggemar ‎Il Toro yang dianggapnya fantastis. Hart memang dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan para penggemarnya.

"Saya mendengar nama saya dinyanyikan dengan aksen yang aneh. Saya belum pernah melihat fans seperti mereka dan itu fantastis ketika kita bermain di kandang. Saya bekerja untuk membuat mereka bahagia karena mereka membayar untuk melihat kami bermain," tandas Hart.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%