Piala AFF 2016

Move On, Andik Vermansah Siap Habis-habisan Lawan Filipina dan Singapura

Minggu, 20 November 2016 13:57 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Andik Vermansah mengungkapkan dirinya berusaha untuk melupakan kekalahan menyakitkan 2-4 atas Thailand. Ia pun mengaku telah move on dari kekalahan tersebut demi menghadapi 2 laga selanjutnya kontra Filipina dan Singapura.

“Perjalanan masih jauh, kesempatan masih terbuka lebar, saya anggap dua pertandingan nanti sanagt penting sekali makanya harus segera move on,” ujar Andik Vermansah saat dihubungi INDOSPORT.


Andik Vermansah saat berusaha merebut bola dari pemain Thailand.

Sedari awal, pemain yang memperkuat klub Selangor FA tersebut telah menyebut Thailand sebagai tim terkuat yang harus dihadapi Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2016.

“Ketiga tim (Thailand, Filipina, dan Singapura) semuanya bagus tapi yang paling diwaspadai pastinya Thailand,” jelas Andik beberapa waktu lalu.


Andik Vermansah dan Boaz Solossa menjalani latihan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina di laga kedua mereka di Grup A pada Selasa (22/10/16) di Philippine Sports Stadium. Kekalahan 2-4 atas Thailand membuat Skuat Garuda berada di posisi dasar klasemen.

Sementara itu, Filipina dan Singapura mengoleksi masing-masing 1 poin setelah bermain imbang tanpa gol, pada Sabtu (19/11/16) di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Bulacan.

1.2K