Ronaldo Cetak Hattrick, Rekannya Dilempari Batu

Minggu, 20 November 2016 05:07 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid menjadi keberhasilan baru bintang asal Portugal tersebut di La Liga Spanyol. Berkat kemenangan ini Ronaldo mengantar El Real kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Namun, nasib nahas justru menimpa rekan senegaranya, Ricardo Quaresma yang tengah memperkuat Besiktas di Liga Turki. Quaresma justru menjadi sasaran teror dari para pendukung lawannya.

Kejadian ini berlangsung saat Besiktas mengalahkan Adanaspor dengan skor tipis 2-1. Saat pertandingan berjalan di menit ke-78, sejumlah pendukung Adanaspor melemparinya dengan sejumlah benda, seperti korek api dan batu.

 

Podem mandar pedras que eu vou continuar a jogar e a lutar pelo meu clube Besiktas 💪💪💪💪💪🙏🙏🙏👊🏼👊🏼👊🏼

A photo posted by Ricardo Quaresma (@ricardoquaresmaoficial) on

Kejadian ini kemudian diunggah Quaresma melalui media sosialnya. Tandem Ronaldo di lini tengah Timnas Portugal ini mengaku tidak gentar dalam menghadapi teror ini.

"Mereka bisa melempari saya dengan batu, tapi saya akan tetap bermain dan berjuang bersama Besiktas," tulis Quaresma dalam foto yang diunggahnya.

Quaresma merupakan salah satu sosok yang juga ikut berjasa bersama Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi kampiun di Euro 2016 lalu. Pemain berusia 33 tahun ini juga sempat membela sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, FC Porto, dan Inter Milan sebelum memutuskan untuk berkarier di Liga Turki.

924