Era Baru, Regenerasi Legenda Sepakbola di Hari Anak Sedunia

Senin, 21 November 2016 11:42 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Di bidang olahraga, terutamanya sepakbola, perubahan era itu sudah terlihat kala putra dari legenda sepakbola mulai beraksi laiknya sang ayah saat masih aktif bermain di masa lalu.

Baik yang sudah dikenal publik, hingga tengah meniti kariernya saat ini, berikut INDOSPORT merangkum putra-putra kebanggaan legenda sepakbola yang pernah menghiasi sejarah sepakbola, seperti Zinedine Zidane, Henrik Larsson, Paolo Maldini dan lainnya.

Mereka merupakan pemain-pemain yang pernah berjaya di masa lalu, terkenal di dunia, dan memiliki momen-momen indah, dari kenangan meraih trofi, gol cantik, atau aksi mengolah bola yang mengundang decak kagum fans.

Namun kini, kebanyakan dari mereka menjalani profesi yang berbeda-beda pasca memutuskan gantung sepatu alias pensiun. Ada yang menjadi pandit sepakbola, menjalani usaha, atau bahkan menjadi pelatih sepakbola.

Para legenda sepakbola dunia itu tentu tidak memaksakan kehendak kepada putra mereka untuk bermain sepakbola, dan meneruskan kejayaan dengan nama besar mereka. Namun apabila sang anak memutuskan menjalani karier sebagai pesepakbola, maka sebagai ayah, tentu mereka akan memotivasinya agar sukses di masa datang.

Di hari anak sedunia ini lah, momen bagi putra-putra legenda sepakbola muncul dan meneruskan titah sang ayah, seraya mewakili perubahan era. Berikut barisan putra legenda sepakbola dunia, yang meniti karier sebagai pesepakbola dunia.

941