Para Pemain Junior Persib Berpeluang Bela QPR

Senin, 21 November 2016 17:28 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kepastian tersebut diungkapkan secara langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil setelah melakukan pertemuan dengan perwakilan Air Asia yang merupakan pemilik saham tim yang berlaga di kompetisi kasta kedua Liga Inggris tersebut di Pendopo Kota Bandung, Senin (21/11/16).

Pria yang akrab disapa Emil tersebut mengatakan, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan dan diharapkan bisa terpilih untuk bisa memperkuat tim asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Mereka (QPR) memilih Persib Bandung usia 16 untuk diberi fasilitas coaching clinic oleh Queens Park Ranger (QPR). Insya Allah di hari Sabtu ini (26/11/16). Tentunya yang terbaik akan dikirim ke London untuk pemain terpilih," ujar Emil.
 


Para pemain Persib Bandung senior yang berlaga di TSc 2016.

Emil menambahkan, QPR juga mengajak Sekolah Sepakbola (SSB) asal Purwakarta yakni Akademi Asli Sepak Bola Anak Desa (ASAD) 313 Jaya Perkasa untuk mengikuti pelatihan tersebut. Pasalnya, ASAD 313 Jaya Perkasa berhasil menjuarai turnamen Mediterranean International Cup (MIC) di Spanyol pada Maret 2016 lalu.

"Jadi pertemuan tadi hanya soal itu (seleksi pemain muda), dia hanya minta izin saya hadir dan saya mendukung. Tentunya saya mendukung," ungkap Emil.