Liga Primer Inggris

Pedro Rodriguez Minta Chelsea Lupakan Kemenangan dalam Derby London

Rabu, 30 November 2016 23:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Pedro Rodriguez, pemain bintang milik Chelsea. Copyright: © Internet
Pedro Rodriguez, pemain bintang milik Chelsea.

Sempat tertinggal oleh Christian Eriksen di menit ke-11, Pedro Rodriguez mampu mencetak gol penyeimbang di akhir babak pertama, sekaligus turut membawa The Blues meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 melalui gol tambahan dari Victor Moses di menit ke-52.

Kemenangan yang didapat pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2016/17 ini tidak hanya memberikan mereka meraih hasil positif dalam laga bertajuk Derby London tersebut, tetapi juga membuat mereka berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara.

Meski menang atas klub sesama London, salah satu pemain bintang mereka, Pedro Rodriguez ingin agar rekan setimnya dapat melupakan hasil tersebut.

“Kami memang menikmati kemenangan atas Tottenham untuk beberapa hari, tapi kami harus bekerja keras lagi karena kami akan melawan Manchester City, pertandingan ini sangat penting bagi kami,” jelas Pedro kepada EveningStandard.


Pedro Rodriguez (tengah) mencetak satu dari dua gol yang diciptakan oleh Chelsea ke gawang Tottenham Hotspur.

Lebih lanjut, Pedro juga menilai jika saat ini klub asal London Barat itu tengah berada dalam performa yang baik. Sehingga ia juga berharap, agar tim besutan Antonio Conte itu dapat mempertahankan performa tersebut dengan baik.

“Kami harus mempertahankan performa ini, kami telah memenangkan 7 pertandingan beruntun dan itu merupakan momen yang bagus untuk kami, bagus untuk klub dan tentunya untuk para fans,” tambahnya.

Wajar jika pemain berusia 29 tahun tersebut mengatakan demikian, pasalnya saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17 dengan perolehan 31 poin.

Mereka hanya terpaut satu angka dengan Manchester City di posisi ketiga yang memiliki jumlah poin yang sama dengan penghuni kedua klasemen, Liverpool yaitu sama-sama mengantongi 30 poin.

Jika kalah, maka posisi puncak klasemen sementara mereka harus diserahkan kepada Man City atau Liverpool jika mereka juga mampu meraih kemenangan atas AFC Bournemouth di pekan yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%