Liga Primer Inggris

Kalah dari Leicester, Ini Pembenaran Guardiola

Minggu, 11 Desember 2016 05:11 WIB
Editor: Arief Hadi Purwono
© Internet
Josep Guardiola mempertanyakan mental bermain Manchester City pasca kalah 2-4 dari Leicester City. Copyright: © Internet
Josep Guardiola mempertanyakan mental bermain Manchester City pasca kalah 2-4 dari Leicester City.

Berlangsung di King Power Stadium, Man City kalah dari hattrick Jamie Vardy dan gol Andy King, yang hanya bisa dibalas gol Aleksandar Kolarov dan Nolito.

Sistem permainan Josep Guardiola pun dalam sorotan, karena pelatih asal Spanyol itu sering merombak susunan pemainnya, termasuk menempatkan Kolarov yang notabene bek kiri, menjadi bek tengah.

Namun Guardiola menegaskan tidak ada yang salah dengan sistem bermain timnya, ia justru menggarisbawahi mental bermain Manchester Biru.
 


Ekspresi pemain Manchester City pasca kalah 2-4 dari Leicester City.
 

"Ini (kekalahan) bukan karena sistem. Tidak, kami bertahan baik dengan pemain-pemain ini pada awal musim, kami bermain di musim yang bagus," ucap Guardiola, diberitakan Manchester Evening News.

"Sekarang, kami harus bangkit dan menganalisa apa yang telah terjadi, terutamanya pada mentalitas pemain untuk membuat langkah maju dan berkata 'kami ada di sini' dan mencobanya lagi. Semua manajer butuh waktu (beradaptasi)," urainya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%