Liverpool Belum Datangkan Mahrez, Carragher Jadi Frustasi

Minggu, 11 Desember 2016 05:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Memiliki sejumlah pemain sayap yang handal seperti Sadio Mane dan Roberto Firmino membuat Liverpool dikabarkan enggan mendatangkan Riyad Mahrez pada bursa transfer musim dingin.

Hal itu pun disesalkan oleh mantan bek andalan The Reds, Jamie Carragher. Menurutnya, Liverpool akan membuat kesalahan besar apabila kehilangan kesempatan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Algeria tersebut.


Carragher sangat menyukai permainan yang ditunjukkan Mahrez.

"Saya sangat frustasi untuk berharap Liverpool bisa mendatangkan Mahrez. Saya sangat menikmati permainannya musim lalu. Dia bisa membuat saya berdiri dari tempat duduk, saat melakukan trik melewati lawan dengan kaki kirinya," tulis Carragher seperti dilansir Daily Mail.

Lebih jauh, pria yang saat ini berprofesi sebagai pundit itu juga mengaku heran karena sejumlah klub besar, belum ada yang menaruh harga fantastis untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez.

"Saya terkejut belum ada tim-tim besar yang berani menawar harga tinggi untuk pemain bertalenta seperti dia. Padalah dia mampu menciptakan banyak gol dan assists," tutupnya.


Mahrez dinilai Carragher pantas bermain di Liverpool.

Performa Mahrez dari awal musim kompetisi 2016/17 memang bisa dikatakan cukup fantastis. Dilansir dari Transfermarkt, dari total 20 laga yang sudah ia jalani, Mahrez tercatat sudah mencetak tujuh gol dan tiga assists.