Serie A Italia

Menang atas Genoa, Pelatih Inter Kritik ke Mauro Icardi cs

Senin, 12 Desember 2016 15:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Menghadapi Genoa bukanlah perkara mudah untuk Inter, sebab pada pertandingan sebelumnya Genoa mampu meredam kekuatan Juventus dan AC Milan. Berbeda dengan Inter Milan yang meiliki penampilan yang kurang konsisten di hampir sepanjang musim 2016/17.

Beruntung, Mauro Icardi dkk mampu meraih kemenangan atas Genoa melalui dua gol dari Marcelo Brozovic yang tak mampu dibalas oleh Genoa.

Meski demikian, Stefano Pioli merasa tidak puas. Ia pun mengharapkan agar anak asuhnya bisa bermain lebih efektif dalam setiap pertandingan.

"Kami membutuhkan kemenangan dan perlu bermain lebih efisien, baik saat bertahan maupun menyerang," ujar Pioli seperti yang dilansir Football Italia.


Stefano Pioli, pelatih Inter Milan

"Kami saat ini sedang bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari potensi kita miliki, tapi sekarang waktunya untuk penentuan, kerendahan hati dan memainkan gaya sepakbola yang efisien,"tambahnya.

Dengan hasil kemenangan atas Genoa, kini Inter Milan berada di peringkat delapan di klasemen Liga Italia dengan koleksi 24 poin, terpaut tujuh angka dari Lazio yang memiliki 24 poin yang saat ini berada di zona Eropa di posisi lima klasemen.

Penulis: Panji Budiman