Piala AFF 2016

(VIDEO) Aktor The Raid dan Headshot Beri Semangat kepada Timnas Indonesia

Sabtu, 17 Desember 2016 08:50 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Iko Uwais dan tim beri dukungan kepada Timnas Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2016. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Iko Uwais dan tim beri dukungan kepada Timnas Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2016.

Indonesia hanya butuh hasil imbang tanpa gol, 1-1, dan seterusnya jika ingin merebut titel Piala AFF dari Gajah Perang Thailand, kala leg kedua berlangsung Sabtu (17/12/16) ini pukul 19.00 WIB, di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Namun, seluruh pemain, jajaran pelatih hingga Alfred Riedl tahu, tak mudah melakukannya karena Thailand besutan Kiatisuk Senamuang akan menggempur habis-habisan pertahanan Indonesia, untuk membalikkan agregat gol.

Dibutuhkan fokus tinggi dari Boaz Solossa, terutamanya menghadapi teror pemain ke-12 di Negeri Gajah Putih. Akan tetapi Timnas Indonesia tidak berjuang sendirian, karena mereka mendapatkan dukungan dan doa dari publik Tanah Air.


Iko Uwais mendukung Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016.

Salah satunya datang dari aktor pencak silat beken Indonesia, Iko Uwais, yang pernah berperan sebagai aktor utama di film 'Merantau', 'The Raid', 'The Raid 2', dan terbaru, film 'Headshot'.

Bersama timnya, ia secara khusus memberi dukungan kepada Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-23, juga kepada Skuat Garuda untuk berjuang di Bangkok dan membawa pulang trofi Piala AFF 2016.

 

Terima kasih kaka uwais sama teman" !! Insya Allah 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🙏

A video posted by Manahati17 (@manahati17) on

"Halo dengan Manahati dan Abduh Lestaluhu, tetap semangat, kibarkan garuda di dada, kami dari Uwais team, selalu support buat Indonesia - jaya, Iko, Kiat, Joko, Erik, Rama, Faris - semangat Indonesia, juara!" ucap Iko dalam akun Instagram Manahati.

1.5K