Persib Berhasil Dapatkan 6 Pemain Baru, Siapa Saja Mereka?

Kamis, 22 Desember 2016 20:40 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Persib Bandung tampaknya sudah siap menghadapi kompetisi musim 2017. Dalam proses pertimbangan pemain lama yang bakal bertahan, pihak Maung Bandung juga memastikan ada 6 dari 7 pemain bidikan yang sudah dipastikan masuk ke skuat asuhan Djajang Nurdjaman.

Kendati begitu, pelatih asal Majalengka itu masih menutup rapat nama pemain baru yang dipastikan berseragam Persib musim depan. Terkecuali dua nama yakni Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar. Itu artinya ada 4 pemain lagi yang masih dirahasiakan.

“Buruan tinggal satu (yang belum deal), semuanya sudah. Sementara (pemain bidikan) seperti kemarin ada 7 pemain dan yang sudah fix ada 6 pemain,” kata pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman seperti dikutip dari Simamaung.

Patrick Cruz dipastikan bergabung dengan Persib Bandung di musim 2017.

Dirinya melanjutkan, satu pemain yang belum menemukan kata sepakat adalah pemain asing. Di mana antara kedua pihak, belum menemukan kata sepakat.  “Kendalanya karena belum ada kata sepakat, belum saja,” sambung pelatih yang akrab disapa Djanur itu.


Dedi Kusnandar juga memutuskan kembali berseragam Persib Bandung.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, manajemen Persib akan segera mengumumkan skuat barunya pada 2 Januari 2017 mendatang. Sebanyak 70 persen pemain akan dipertahankan sementara 30 persen lainnya harus siap mencari klub baru.

1.4K