Bursa Transfer

Respon Persija Soal Minat PBFC Ingin Rekrut Greg Nwokolo

Rabu, 28 Desember 2016 16:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Benny Rahardjo/INDOSPORT
Persija Jakarta memberikan respon terkait minat PBFC yang ingin merekrut Greg Nwokolo. Copyright: © Benny Rahardjo/INDOSPORT
Persija Jakarta memberikan respon terkait minat PBFC yang ingin merekrut Greg Nwokolo.

Presiden PBFC, Nabil Husein menaruh ketertarikan untuk mendatangkan striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo. Dia pun menjadikan Greg sebagai bidikan setelah sulit mendatangkan mantan bek tengah Arema Cronus dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2014, Victor Igbonefo.

Bahkan tak tanggung-tanaggng, Nabil sangat yakin dapat mendatangkan pemain berdarah Nigeria pada bulan Januari 2017 mendatang.
 


Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo diminati PBFC.

Menanggapi hal ini, manajemen Persija Jakarta tidak mempermasalahkan akan ketertarikan PBFC terhadap Greg. Hal ini seperti diutarakan oleh Media Officer Persija Jakarta, Moses Riupasha.

"Siapa pun berhak untuk mengincar Greg. Kita tidak dapat melarang hal itu,"ujar Moses.

Meski begitu, Moses belum dapat memastikan akan masa depan Greg Nwokolo. Dia mengaku masih akan terus melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Macan Kemayoran.

"Saya masih melakukan rapat internal dengan manajemen Persija. Terkait kabar kelanjutannya nanti saya kabari lebih lanjut," katanya.
 


Greg Nwokolo saat latihan bersama Persija Jakarta.

Ggeg Nwokolo sendiri saat ini memang tengah meninggalkan Persija Jakarta. Pemain 30 tahun ini sedang menikmati masa liburan setelah berjuang di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bersama tim Oranye.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%