Ini Konsep Jersey Baru Persib Bandung Musim 2017

Jumat, 30 Desember 2016 10:05 WIB
Editor: Ramadhan
© Indosport/Internet
Persib Bandung Copyright: © Indosport/Internet
Persib Bandung

Persib Bandung kini tengah disibukkan dengan aktivitas bongkar pasang pemain jelang kompetisi musim 2017 nanti. Namun, tak hanya mempersiapkan skuat, Tim Maung Bandung juga tengah fokus merancang jersey baru mereka yang bakal digunakan musim depan.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat pun saat ini, sudah tinggal sentuhan akhir dalam penyelesaian konsep jersey Persib musim depan. Desainer jersey Persib, Achmad Gunawan, mengatakan, akan cukup banyak perubahan tampilan jersey musim depan.

Dari segi konsep, jersey Persib yang akan digunakan untuk kompetisi musim 2017 nanti akan menonjolkan semangat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 yang lalu. Sebab, setelah Persib juara, belum ada lagi kompetisi dan juara baru.

Selebrasi gol para pemain Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Juara yang ada selama ini, dinilai berbeda karena dalam status turnamen bukan kompetisi. Itu menjadi alasannya memberikan sentuhan-sentuhan semangat juara pada jersey Maung Bandung nanti.

Untuk warna, pria yang akrab disapa Iwan itu mengaku tetap mengusung konsep Pangeran Biru. Warna biru tetap mendominasi sebagai identitas kebesaran tim asal Kota Bandung ini.  

Namun, secara detailnya, dia belum mau membeberkan sampai tiba waktunya diperkenalkan secara resmi oleh manajemen, termasuk warna jersey kedua dan ketiga.

“Kita sudah hampir rampung untuk jersey musim depan. Konsep secara umum, kita akan menonjolkan semangat juara ISL 2014 lalu. Warna tetap mayoritas biru, beberapa detil desain akan memperlihatkan semangat juara,” kata Iwan seperti dilansir laman resmi Persib Bandung.

Selebrasi para pemain Persib Bandung usai juara Indonesia Super League 2014.

Saat ini dirinya masih menunggu dan mengombinasikan peletakan sponsor yang tertera. Selain itu, komunikasi dengan aparel jersey yang akan memberikan bahan lebih nyaman dari musim 2016, sedang diusahakan tetap bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

“Dengan kualitas yang lebih baik. Kita sedang berusaha supaya harga nantinya tetap terjangkau,” ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%